Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

May 28, 2015 4:18 am Published by
 Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya


Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya – Dnipro Dnipropetrovsk tidak berhasil memenangkan Liga Europa selesai kalah 2-3 dari Sevilla. Dnipro mengaku mereka lakukan kekeliruan yang digunakan dengan baik oleh sang lawan.

Di stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Dnipro serta Sevilla bertarung ketat. Empat gol terwujud di babak pertama dimana semasing tim cetak dua.

Dnipro lebih dulu unggul melalui sundulan Nicola Kalinic di menit ke-7. Tetapi Sevilla berbalik unggul lewat tendangan Gzegorz Krychowiak di menit ke-28 serta gol pertama Carlos Bacca pada menit ke-31.

Walau demikian saat sebelum jeda kompetisi, sepakan bebas Ruslan Rotan membawa Dnipro kembali menyamai score. Sevilla lalu keluar juga sebagai pemenang sesudah cetak gol paling akhir di partai ini lewat gol ke-2 Bacca di menit ke-73.

Dengan cara statistik, Dnipro tertinggal dalam penguasaan bola dengan 38%-62%. Namun masalah ancaman ke-2 tim relatif seimbang. Dnipro mempunyai empat tembakan pas tujuan dari 12 usaha, sesaat Sevilla mencatatkan lima sepakan on tujuan dari 18 percobaan.

Masalah kekalahan ini, Dnipro mengaku lakukan kekeliruan yang lalu digunakan dengan baik oleh Sevilla. Intinya pada dua gol paling akhir Sevilla yang diciptakan Bacca.

Di gol pertama Bacca, Dnipro tidak berhasil melindungi gerakan pemain asal Kolombia itu. Bacca lolos dari jebakan offside serta terima umpan terobosan untuk lalu bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Categorised in:

This post was written by kijang

register