Goetze tidak akan meskipun kecewa di alliaz arena

July 8, 2015 3:58 pm Published by

Goetze tidak akan meskipun kecewa di alliaz arenaMario Goetze seorang pesepak bola yang profesional semua dibuktikan saat dilapangan hijau selalu bekerja keras untuk mencapai targetnya, namun Goetze menyatakan rasa kecewanya terhadap sang pelatih Pep Guardiola pada musim lalu.

wajar jika goetze merasa kecewa disaat pemain inti seperti arjen robben dan frank ribery tidak bisa bertanding dikarenakan cidera mengapa Goetze tidak diturunkan justru hanya duduk dibangku cadangan, terang Volker Struth selaku agen Goetze.

Mario Goetze pemain sepak bola yang masih tergolong muda saat ini dia berusia 23 tahun, disetiap musimnya mampu bermain 50 kali pertandingan dan berhasil memperoleh empat trofi, seharusnya itu merupakan prestasi yang membanggakan, tegas struth sang agen.

Meskipun Goetze merasa kecewa dengan pelatihnya, Goetze masih tetap ingin bertahan bersama klubnya di alliaz. dia tidak kepikiran untuk hengkang pada saat bursa transfer musim panas ini.

sang agen juga memiliki keyakinan bahwa Goetze akan menunjukan existensinya sebagai pemain profesional dan menjadi salah satu bintang sepak bola dunia kelak.

Categorised in:

This post was written by kijang

register