Mourinho Tarik Pernyataan Masalah ‘Kampanye Menjegal Chelsea’

May 22, 2015 3:54 pm Published by
 Mourinho Tarik Pernyataan Masalah 'Kampanye Menjegal Chelsea'


Mourinho Tarik Pernyataan Masalah ‘Kampanye Menjegal Chelsea’

London – Jose Mourinho pernah keluarkan pernyataan keras bila ada kampanye dikerjakan untuk menentang Chelsea. Saat ini, sesudah The Blues menyelesaikan liga juga sebagai juara, diakuinya bila apa yang disebutkan terlalu berlebih.

Ada dua peluang dimana Mourinho menuduh ada usaha yang dikerjakan oleh sebagian pihak untuk menjegal The Blues. Dia pertama mengatakan itu selesai melakukan duel dengan Liverpool di leg II semi final Piala Liga Inggris, diakhir Januari. Manajer asal Portugal itu keluarkan komentar yang sama saat tampak di program Goals on Sunday yang tampil di Sky Sports.

Mendekati pertandingan terakhir Chelsea di Premier League musim ini, Mourinho mengakui bila dia menyesal sudah keluarkan pernyataan itu. Tetapi demikian Mourinho terus menyebutkan bila sebagian ketentuan wasit memanglah benar merugikan timnya.

” Saya bukanlah jenis orang yang umum menyesal. Apa yang telah Anda kerjakan, berlangsung telah. Apa yang berlangsung, telah berlangsung. Anda tak dapat merubah beberapa hal itu. Saat tak dapat kembali, ” sahut Mourinho.

” Terdapat beberapa kekeliruan dikerjakan pada kami, itu kenyataannya, namun tersebut sepakbola. Mungkin saja ‘kampanye’ bukanlah kata yang bagus. Mungkin saja saya mau menarik kata itu dari pernyataan serta komentar yang pernah saya bikin, namun tersebut kenyataannya, ” lanjut Mourinho di Dailymail.

” Kami memperoleh ketentuan yang jelek (dari wasit) di banyak peluang. Namun saya juga bikin ketentuan yang salah, itu bukanlah permasalahan, ” selesainya.

Categorised in:

This post was written by kijang

register