Sepanjang Masih tetap Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

May 28, 2015 4:20 am Published by
Sepanjang Masih tetap Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

Sepanjang Masih tetap Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

Sepanjang Masih tetap Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea – Kevin de Bruyne nampaknya telah tidak ingin lagi bekerja bersama dengan Jose Mourinho. Pesepakbola Belgia itu mengakui dianya akan tidak kembali ke Chelsea sepanjang masih tetap dimanajeri Mourinho.

Dibeli dari Genk pada tiga th. lantas, De Bruyne segera dipinjamkan ke Werder Bremen di selama musim 2012-13. Sesudah bermain cukup impresif, Chelsea menarik dia kembali namun cuma dimainkan sembilan barangkali saat sebelum pada akhirnya hengkang ke Wolfsburg pada Januari 2014.

Di Wolfsburg, pesepakbola berumur 24 th. itu segera moncer dengan menyumbang keseluruhan 15 gol serta 26 assist dalam satu 1/2 musim. Pada musim yang barusan berlalu, De Bruyne jadi salah satu pemain kunci Wolfsburg finis runner-up Bundesliga serta maju ke final DFB-Pokal.

Perubahan penampilannya bikin De Bruyne dilirik banyak club top. Walau demikian, geser ke Chelsea tidaklah suatu hal yang terlintas di pikirannya.

” Saya rasa, selalu jelas, saya akan tidak kembali ke Chelsea sepanjang dia (Mourinho) masih tetap melatih disana, ” ungkap gelandang Wolfsburg itu pada Sport Bild yang diambil Mirror.

” Saya tahu saya suka pada Bundesliga, serta senantiasa sukses. Namun saya tak takut kembali ke Inggris, atau bermain di Spanyol. Saya yakin saya dapat berhasil disana. Anda tiak dapat memperbandingkan karirku waktu masih tetap di Chelsea dengan apa yang ada saat ini. ”

Rival Wolfsburg, Bayern Munich, kencang di beritakan juga sebagai salah satu club yang bernafsu menghadirkan De Bruyne. Sang pemain menanggapinya dengan enjoy.

” Bila memanglah sekian (Bayern tertarik) jadi Bayern mesti bicara dengan Wolfsburg. Lantas pihak-pihak yang bertanggungjawab bakal tahu bagaimanakah kesepakatannya, ” tambah De Bruyne.

Categorised in:

This post was written by kijang

register