Tidak Berkelanjutan di Kandang, City juga Tidak berhasil Juara

May 22, 2015 3:48 pm Published by
Tidak Berkelanjutan di Kandang, City juga Tidak berhasil Juara

Tidak Berkelanjutan di Kandang, City juga Tidak berhasil Juara

Manchester – Kapten Manchester City Vincent Kompany menilainya laju jelek di kandang punya pengaruh besar dengan kegagalan menjaga titel liga. Tetapi, Kompany optimistis City bakal kembali jadi kampiun di musim depan.

The Citizens di pastikan bakal mengakhiri 2014-15 dengan finis ke-2 di belakang Chelsea, yang telah lebih dahulu mengamankan titel Premier League. Kegagalan juara liga menandai City sekalipun tidak berprestasi di musim ini.

Kompany mengevaluasi performa timnya. Dari 37 kompetisi yang telah dimainkan, City menuai 23 kemenangan, tujuh seri, serta tujuh kalah. Sedang di Etihad, tim arahan Manuel Pellegrini itu memperoleh 42 poin melalui 13 kemenangan, tiga seri, serta dua kekalahan.

Catatan ini lebih jelek dari pada musim lantas saat City tampak juga sebagai juara. Saat itu City berhasil menuai 17 kemenangan, sekali imbang, serta cuma sekali kalah. Bahkan juga di 2011-12, City tidak pernah kalah di kandang serta cuma sekali seri.

” Selesai tanpa ada satupun trofi juara musim ini yaitu hal paling akhir yang kami kehendaki, namun kami bakal lakukan semua yang sangat mungkin untuk memperbaikinya di musim depan, ” kata bek City itu di website resmi club.

” Kami kurang berkelanjutan di momen-momen krusial pada musim ini, buang banyak angka di kandang sendiri serta itu sangatlah merugikan kami. Dua titel liga yang kami menangi tergantung pada performa di kandang jadi kami mesti kembali ke tempat kami serta kami yakin kami dapat. ”

” Kami nikmati jadi juara namun klassemen tak berbohong serta musim ini kami jelek, walaupun kami suka kami mengakhiri musim ini dengan kuat, ” sambung Kompany.

Mulai sejak ditaklukkan Manchester United 2-4, City malah tak terhentikan dengan mencapai lima kemenangan beruntun. City bakal tutup musim ini dengan menjamu Southampton, Minggu (24/5).

” Sesudah kalah dari United kami memanglah terpukul namun kami telah menunjukkan kemampuan ciri-ciri kami. Kami telah memenangi lima kompetisi paling akhir serta berambisi mencetak kemenangan ke enam beruntun melawan Southampton pada hari Minggu, ” lugas Kompany.

Categorised in:

This post was written by kijang

register